SOLOPOS.COM - Pemain Wahana Express Group Bandung, Legisya Nur Asyiah (kanan), berupaya melepaskan smes bola yang diblok pemain LNG Badak Bontang, Desy Rusnaningsih (18), dalam laga Livoli Divisi Utama di GOR Bahurekso, Kendal, Jateng, Selasa (15/10/2022). Saat ini Livoli Divisi Utama 2022 digelar di GOR Sritex Arena, Kota Solo, Selasa - Minggu (18-23/10/2022). (Antara/R. Rekotomo)

Solopos.com, SOLO – Setelah babak reguler putaran pertama sukses digelar di Banyuwangi, Jawa Tengah, pekan lalu, kompetisi bola voli Livoli Divisi Utama 2022 berlanjut di GOR Sritex Arena, Kota Solo, Jawa Tengah, mulai Selasa (18/10/2022) hingga Minggu (23/10/2022).

Sebanyak delapan tim yang terdiri atas masing-masing empat tim putra dan putri bersaing di babak reguler putaran kedua Liga Voli Indonesia (Livoli) Divisi Utama 2022 tersebut.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Dari sektor putra terdapat Berlian Bank Jateng, TNI AU, Indomaret, dan Ganevo yang tergabung di Pul A. Sementara itu, untuk putri akan saling berhadapan di Pul EE yakni, Popsivo Polwan, TNI AU, Kharisma Premium, dan Wahana Express Grup. Semua tim tersebut bersaing untuk memperebutkan tiket final four.

Tim bola voli putri Popsivo Polwan dan Wahana Express Grup bakal mengawali rangkaian pertandingan GOR Sritex Arena, Solo, Senin (18/10/2022) pukul 14.00 WIB.

Pelatih Wahana, Risco Herlambang Matulessy, mengatakan dalam gelaran Livoli Divisi Utama 2022 skuadnya bermaterikan pemain-pemain muda.

Baca Juga: Livoli Divisi Utama 2022: Vita Solo Tanpa Kemenangan dan Jadi Juru Kunci

“Tim saya kali ini mayoritas pemain muda. Meski begitu, tim akan berusaha mencapai hasil maksimal. Salah satunya memenangi laga perdana (besok),” ujar Risco dalam keterangannya.

Sementara itu, pelatih Popsivo Polwan Niko Dwi Purwanto mengaku masih belum mengetahui peta kekuatan calon lawannya. Pasalnya, lanjut Niko, sejak 2019 tidak pernah melihat permainan Wahana.

“Terakhir saya melihat tim Wahana itu tahun 2019 ketika mengikuti divisi satu di Pacitan,” ujar Niko.

Baca Juga: Bikin Ketawa, Laga Sepak Bola di Inggris Ini Ditunda karena Gawang Ketinggian

Kendati demikian, dia mengatakan siap memenangi setiap pertandingan yang dilakoni. “Kami ingin menang dari setiap pertandingan,” ujarnya menambahkan.

Selain Popsivo Polwan dan Wahana Express Grup, pada hari pembuka Livoli Divisi Utama 2022 di Sritex Arena, Kota Solo ini juga akan dipertandingkan tim putri Kharisma Premium versus TNI AU di laga kedua mulai pukul 16:00 WIB.

Terakhir ada laga sektor putra antara juara bertahan Berlian Bank Jateng melawan Ganevo pukul 18.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya