SOLOPOS.COM - Persis Solo vs Borneo FC

Solopos.com, SOLO – Nama bek tengah asing Persis Solo, Diego Bardanca tak masuk dalam daftar susunan pemain Persis Solo untuk menghadapi Borneo FC para Sabtu (15/7/2023) malam WIB.

Pertandingan Persis Solo vs Borneo FC di pekan ketiga Liga 1 2023 tersebut digelar mulai pukul 19.00 WIB dan dapat disaksikan dalam siaran langsung (live streaming) Vidio.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Di sisi lain pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, kembali memasang tiga bek tengah yakni Rian Miziar, Kanu Helmiawan, dan Sutanto Tan. Praktis hanya Rian Miziar yang berposisi asli sebagai tengah.

Di posisi penjaga gawang, Persis Solo tetap memasang Gianluca Pandeynuwu. Sedangkan di lini tengah, Shulton Fajar mendapat kesempatan bermain sejak awal.

Shulton berduet dengan Messidoro dan Moussa Sidibe untuk meredam serangan Borneo FC dalam laga malam ini. Sementara itu, Persis Solo memainkan empat penyerang sekaligus yaitu Irfan Jauhari, Ramadhan Sananta, Fernando Rodriguez, dan David Gonzalez.

diego bardanca persis solo pemain asing
Diego Bardanca berseragam Persis Solo (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Susunan pemain Persis Solo Vs Borneo FC :

PERSIS SOLO (3-4-3)

Gianluca

Sutanto Tan, Rian Miziar, Kanu Helmiawan

Moussa Sidibe, Messidoro, Shulton Fajar, Irfan Jauhari

Ramadhan Sananta, Fernando Rodriguez, David Gonzales

BORNEO FC (4-4-2)

Nadeo

Fajar Rahman, Leo Lelis, Silvero, Michels

Terens, Hendro Siswanto, Adam Alis, Stefano Lilipaly

Pato, Win Tun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya