SOLOPOS.COM - Striker Juventus, Gonzalo Higuain. (REUTERS/Giorgio Perottino)

Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic diduetkan di lini serang Juventus.

Solopos.com, TURIN – Gonzalo Higuian merasa semakin klop saat dipasangkan dengan Mario Mandzukic. Dia pun meyakini koneksi dengan Mandzukic akan semakin kuat seiring banyaknya tampil bersama.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Di awal musim, Higuain lebih banyak dipasangkan dengan Paulo Dybala. Ini merupakan kombinasi yang dirasa pas karena Dybala memiliki karakter sebagai second striker. Sementara banyak yang merasa kombinasi Higuain dan Mandzukic tak akan cocok karena memiliki karakter sama.

Namun, saat Dybala cedera, Higuain pun diduetkan dengan Mandzukic. Hasilnya, mereka menjalankan pekerjaan dengan baik. Pelatih Juventus, Massimilano Allegri pun dibuat puas oleh penampilan keduanya.

Higuain dan Mandzukic diduetkan saat Juve menghadapi Sampdoria dan Napoli di Liga Italia. Saat melawan Sampdoria, Mandzukic berhasil mencetak gol. Sedangkan saat melawan Napoli, giliran Higuain yang mencatatkan angka.

Performa tersebut seakan menepis anggapan bahwa mereka tak cocok diduetkan. Higuain sendiri kini mengaku sudah klop dengan Mandzukic. Dia pun merasa seperti sudah bermain lama dengan pemain asal Kroasia tersebut.

“Mario [Mandzukic] dan aku sudah sangat saling memahami bahkan saat kami sudah lama tak bermain dalam waktu yang sangat lama,” kata Higuain seperti dilansir Juventus.com, Rabu (2/11/2016).

“Dia merupakan pemain yang begitu kukenal dan semakin sering kami bekerja bersama, koneksi kami semakin kuat,” imbuhnya.

“Kami baru menjalani musim selama tiga bulan, jadi wajarnya masih ada banyak pekerjaan yang belum selesai,” tutup pemain yang baru didatangkan Juve pada awal musim ini tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya