SOLOPOS.COM - Dua wanita yang diduga merampok Derrick Williams (Mirror)

Dugem usai mengantar timnya menang atas Philadelphia 76ers, akan menjadi kenangan yang tidak bisa dilupakan oleh Derrick Williams. Bagaimana tidak? tindakannya membawa dua wanita usai dugem ke apartemen justru Williams kehilangan perhiasan.

 
Harianjogja.com, NEW YORK — Nasib sial dialami oleh salah satu bintang NBA yang kini membela New York Knicks, Derrick Williams. Bagaimana tidak? Alih-alih merayakan kemenangan atas Philadelphia 76ers di apartemen pribadinya bersama dengan dua wanita, sejumlah perhiasan Williams justru raib. Diduga kedua wanita yang dibawa oleh Williams tersebut melakukan perampokan.
Laman Mirror, Sabtu (26/12/2015) melaporkan, usai mengantar timnya menang atas Philadelphia 76ers, Williams bertemu dengan dua wanita di sebuah klub malam. Kedua wanita itu diajak Williams ke apartemennya dan salah satu wanita tampak mengirim pesan kepada temannya dengan menggunakan telepon genggam.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Mereka berdua seakan membuat janji untuk merampok perhiasan Williams. Dan hal itu terjadi saat pesta berlanjut di kamar Williams, hingga sang bintang baru menyadarinya keesokan harinya.

Akibatnya, Williams kehilangan perhiasan hingga mencapai kerugian 500.000 pounds atau setara Rp3 miliar, di mana satu barang di antaranya adalah kotak perhiasan Louis Vuitton berharga 4.000 pounds atau sekira Rp81 juta.

Polisi saat ini tengah menginvestigasi insiden tersebut dan membandingkannya dengan kasus serupa. Kejahatan di mana wanita menargetkan orang kaya untuk dirampok di klub malam atau bar di Manhattan, New York.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya