SOLOPOS.COM - Poster duel Jeka Saragih vs Jesse Butler. (Instagram/jekasaragih).

Solopos.com, SOLO–Debut Jeka Saragih di Ultimate Fighting Championship (UFC) Fight Night 232 melawan Jesse Butler batal digelar. Itu lantaran Butler mengundurkan diri. Sedianya duel keduanya digelar pada 18 November 2023 mendatang.

Dikutip dari Instagram Mola Sport, Kamis (26/10/2023), Jesse Butler mengundurkan diri karena cedera. Hingga berita ini ditulis belum ada kepastian mengenai lawan baru yang akan dihadapi Jeka Saragih.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

“Jeka Saragih membutuhkan lawan baru untuk debutnya di UFC pada bulan November mendatang, karena lawan awalnya Jesse Butler telah mengundurkan diri karena cedera. Siapa yang ingin Anda lihat sebagai lawan sang bintang Indonesia dalam debutnya nanti?” tulis Mola dalam unggahannya.

UFC Fight Night 232 akan memainkan duel utama Brendan Allen vs Paul Craig di kelas menengah. Duel Jeka vs Butler awalnya akan mengisi pertarungan di kelas bulu.

Jeka Saragih menjadi petarung Indonesia pertama yang mendapat kontrak dari UFC pada Februari lalu. Petarung asal Sumatra Utara itu rencananya dikontrak untuk lima pertandingan kelas bulu UFC.

Jeka yang merupakan jebolan One Pride MMA tersebut punya rekor 13 kali menang dan 3 kali kalah. Terakhir kali Jeka tampil di octagon pada 4 Februari lalu ketika kalah dari Anshul Jubli dalam final Road to UFC.

Meski kalah, Jeka tetap mendapat kontrak dari UFC meski hanya untuk lima pertarungan.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Butler Mundur, Jeka Saragih Cari Lawan Baru untuk Debutnya di UFC”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya