SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo menjajal lapangan Stadion Moch. Soebroto Kota Magelang, Minggu (24/7/2022). (Persis Official)

Solopos.com, SOLO—Suporter Persis Solo, Surakartans, memastikan bakal hadir di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, pada Senin (25/7/2022). Surakartans ingin mendukung langsung perjuangan Persis Solo pada laga perdana Liga 1 2022/2023 melawan Dewa United FC.

Salah seorang anggota Surakartans, Ivan Bogdanov, mengatakan Surakartans pasti hadir ke Magelang mendukung laga perdana Persis Solo di kompetisi Liga 1 2022/2023. Perihal teknis pemberangkatan, Bogdanov mengaku belum ada keputusan apa pun.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

“Soal besok gimana belum ada keputusan, forumnya baru malam ini,” kata dia kepada Solopos.com, Minggu (24/7/2022).

Baca Juga: Yakin Striker Persis Solo Cetak Gol, Beltrame Hanya dari Set Piece 

Dia menyebut Surakartans mengucapkan kulo nuwun pada segenap warga Magelang dan berharap besok Persis Solo meraih kemenangan. “Sudah itu saja,” kata Bogdanov.

Dukungan Surakartans dan kelompok suporter lainnya dengan hadir langsung ke Magelang dilakukan karena Stadion Manahan Solo sedang dipakai untuk mempersiapkan perhelatan ASEAN Para Games 2022.

Di sisi lain, Irfan Jauhari dan Rian Miziar dipastikan absen membela Persis Solo karena cedera. Persis Solo mengusung misi besar untuk bisa mengalahkan Dewa United FC setelah di Piala Presiden 2022 Persis Solo ditahan imbang.

Baca Juga: Waduh, Persis Solo Tanpa 2 Pemain Ini Hadapi Dewa United FC

“Kondisi tim cukup baik saat ini dan sangat siap untuk menatap laga ini. Kondisi tim cukup kondusif, semoga rencana yang kami harapkan berakhir dengan kemenangan,” kata Pelatih Persis Solo Persis Solo Jacksen Fereirra Tiago, Minggu (24/7).

Fabiano Beltrame mewakili para pemain meminta dukungan dari para suporter agar dapat mendukung Persis Solo pada laga perdana di Liga 1 .

“Kalau ada yang datang ke sini, saya minta mereka untuk hati-hati dalam perjalanan karena akan ada keluarga yang menunggu kepulangan kalian. Untuk yang menonton melalui live streaming, kita minta doanya agar dapat meraih 3 poin besok,” ujar Fabiano Beltrame dikutip dari official site Persis Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya