SOLOPOS.COM - Yakob Sayuri saat berseragam Timnas Indonesia dalam pertandingan FIFA Matchday di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/3/2023). (Antara/Aprillio Akbar)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo memasang target tinggi untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023/2024. Sejumlah pemain bintang Indonesia dikabarkan menjadi bidikan Laskar Sambernyawa.

Salah satu bos Persis Solo, Kevin Nugroho, sempat menyampaikan memasang target empat besar untuk lolos ke babak playoff di musim mendatang. Target ini lantas berlanjut untuk keluar sebagai juara Liga 1.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sejumlah pemain bintang dikabarkan kian dekat dan segera merapat ke Persis Solo. Mereka yakni pemain kembar asal PSM Makassar, Yakob Sayuri dan Yance Sayuri.

Kabar ini ramai diperbincangkan di media sosial beberapa pekan terakhir. Terbaru, akun media sosial Instagram Persis Stat.

“Duo kembar Yance dan Yakob segera merapat ke Persis Solo,” unggahan akun itu, Selasa (11/4/2023).

Si kembar itu mencuri perhatian pecinta sepak bola tanah air musim ini. Keduanya juga mendapat panggilan FIFA Matchday Maret 2023. Pemanggilan tersebut membuat mereka menjadi pemain kembar pertama sepanjang sejarah yang bermain di Skuad Garuda.

Performa apik keduanya membawa PSM Makassar menjuarai musim ini. Tercatat, Yance telah mencatatkan 30 kali bermain dengan koleksi 4 gol dan 4 assist.

Sedangkan Yakob yang beroperasi di sayap kanan telah bermain 24 laga dengan koleksi 6 gol dan 7 assist. Dua pemain kelahiran 22 September 1997 ini memiliki nilai pasar hampir menyentuh Rp4 miliar per musim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya