SOLOPOS.COM - Eden Hazard

Eden Hazard

Eden Hazard

LONDON--Eden Hazard mengaku tak sabar memulai debutnya bersama Chelsea. The Belgian Wonderkid, julukan Hazard, dipastikan menjadi skuat Stamford Bridge setelah memenuhi segala persyaratan serta lolos medical check-up yang dilakukannya, Selasa (5/6/2012).

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Pemain berusia 21 tahun ini diboyong Chelsea dengan nilai 32 juta poundsterling atau sekitar Rp480 juta. Selain itu, Hazard juga mendapat bayaran tinggi yakni 170.000 pound.

“Ini mimpi yang menjadi kenyataan. Saya tak sabar untuk memulai debutku,” ujar Hazard seperti dilansir thesun.co.uk.

“Saya ingin bermain sebanyak mungkin, mencetak gol sebanyak-banyaknya dan memenangkan hati para supporter,” imbuhnya.

Kabar kepindahan Hazard dari Lille sebenarnya telah diumumkannya sejak pekan lalu. Melalui jejaring sosial twitter, Hazard memutuskan bergabung ke Chelsea karena statusnya sebagai juara Eropa.

“Pada akhirnya, bagi setiap pemain adalah tentang memenangkan gelar. Saya ingin memenangkan trofi sebanyak mungkin, atas dasar itulah saya kemari,” tutur Hazard.

Keputusan Hazard bergabung ke Chelsea terbilang cukup fenomenal. Pemain yang acap kali berposisi di sayap kiri ini semula juga diminati beberapa raksasa Eropa, seperti Real Madrid, Barcelona, serta duo Manchester, United serta City.

Hazard menjadi pemain keempat Belgia dalam skuat The Blues. Sebelumnya telah lebih dulu bergabung Thibaut Courtois, Romelu Lukaku dan Kevin De Bruyne.

Selain Hazard, Chelsea juga dipastikan mendapatkan striker asal Jerman, Marko Marin. Namun ini belum lah cukup.

Striker Porto, Hulk juga kabarnya tengah merapat. Apalagi pemain Brazil ini telah menyatakan bakal meninggalkan Porto dan Chelsea yang paling dekat sebagai tujuannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya