SOLOPOS.COM - Edin Dzeko (Reuters)

Edin Dzeko (Reuters)

INNSBRUCK--Santer dikabarkan bakal menjadi pengganti Zlatan Ibrahimovic di AC Milan, striker Manchester City, Edin Dzeko menanggapi dingin rumor tersebut.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Pemain internasional Bosnia itu membantah kabar merapat ke Milan. Saat ini Rossoneri, julukan Milan, tengah berburu striker yang diplot untuk menggantikan Ibrahimovic yang dilego ke klub tajir Ligue 1, Paris Saint Germain. Dzeko menjadi salah satu pemain yang disebut-sebut menjadi pengganti Ibra.

Tak mau spekulasi mengenai masa depannya terus bergulir, Dzeko mengatakan baik dirinya atau manajernya tidak pernah bernegosiasi dengan klub raksasa Italia tersebut.

Pada Rabu (18/7/2012), Sead Susic yang mengaku sebagai agen Dzeko mengatakan kesepakatan untuk membawa sang pemain ke Italia sudah mencapai 70 persen. City kemudian buru-buru membantah klaim Susic. The Citizens, julukan City, menegaskan belum menerima tawaran apa pun dari Milan untuk Dzeko dan tidak pernah mendengar nama agen Dzeko tersebut. Kemudian Dzeko juga mendinginkan spekulasi dengan menyatakan fokus di City.

“Setelah spekulasi terbaru mengenai kepindahan saya dari City dan pernyataan individual dari orang yang berbicara mengaku-aku sebagai manajer saya, saya ingin menginformasikan kepada publik bahwa saya tidak dalam negosiasi apa pun dengan Milan,” ujar Dzeko dilansir Sky Sports, Kamis (19/7/2012).

“Manajer saya adalah Irfan Redzepagic dan tidak ada dari kami yang mendorong saya untuk keluar dari City. Saya hanya fokus pada Manchester City dan saya tidak peduli dengan spekulasi media, terutama ketika itu didapatkan dari orang-orang yang tidak ada hubungannya dengan saya,” imbuh pemain berusia 26 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya