SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Eduard Tjong. dokJIBI/SOLOPOS

SOLO –Sempat dilirik sedikitnya empat klub besar di Tanah Air, pelatih Eduard Tjong atau Bang Edu akhirnya memutuskan melatih Persija IPL per Kamis (24/1). Yang mengejutkan, negosiasi Bang Edu dengan manajemen Persija IPL hanya berjalan kurang dari tiga hari.Di luar Persija IPL, Bang Edu sebenarnya sudah menjalin komunikasi intensif dengan manajemen Persis LPIS, Bali Devata dan PSS Sleman. Lantaran, Persija IPL sudah memberikan kepastian nilai kontrak, Bang Edu memilih klub yang bermarkas di Ibu Kota tersebut.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

“Sebenarnya, saya menunggu Persis LPIS. Faktanya, saya lebih cepat berhubungan dengan Persija. Akhirnya, saya memilih Persija. Alasannya, saya merasa tertantang membawa Persija di LPI,” katanya kepada Solopos.com, Jumat (25/1/2013)

Bang Edu mengaku sangat senang dapat membesut Persija IPL. Ke depan, drinya ingin mengibarkan bendera Persija IPL di dunia sepak bola Tanah Air. Rencananya, Bang Edu akan memimpin latihan perdana di Jakarta, Sabtu (26/1/2013).

“Saat ini saya sudah berada di Jakarta. Besok [hari ini], saya baru melakukan seleksi pemain. Di antara pemain yang ikut seleksi, ada pemain asal Solo, seperti Arsela Vano dan Junet HW. Di samping itu, ada pemain asal Tulung Agung, Revi dan beberapa pemain asing. Intinya, mereka harus mengeluarkan kemampuan terbaik saat seleksi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya