SOLOPOS.COM - Dani Alves membawa Brasil ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 sebagai juara Grup G meski pada laga terakhir kalah 0-1 dari Kamerun di Stadium 974, Doha, Sabtu (3/12/2022) dini hari WIB. (Twitter @FIFAWorldCup)

Solopos.com, BARCELONA—Mantan pemain Barcelona Dani Alves ditangkap polisi di Katalunya, Spanyol, atas tuduhan pelecehan seksual, Jumat (20/1/2023).

Juru bicara kepolisian setempat seperti dikutip Antara dari AFP mengatakan pemain berusia 39 tahun asal Brasil itu telah membantah tuduhan tersebut. Meski demikian Dani Alves masih harus menghadiri sidang pengadilan pada Jumat malam waktu Katalunya.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

“Saya menari dan bersenang-senang tanpa mengganggu ruang siapa pun,” katanya. “Saya tidak tahu siapa wanita ini… Bagaimana saya bisa melakukan itu pada seorang wanita? Tidak, demi Tuhan.”

Menurut laporan media-media Spanyol, kejadian tersebut diduga terjadi di sebuah kelab malam terkenal di Barcelona pada 30-31 Desember.

Surat kabar harian ABC memberitakan Dani Alves diduga memasukkan tangannya ke dalam celana dalam seorang wanita tanpa persetujuan saat berdansa dengan teman-temannya dan kemudian mengikutinya ke toilet.

Wanita tersebut dikatakan telah memberi tahu staf keamanan di kelab tersebut, yang mengaktifkan protokol dewan Kota Barcelona terhadap aksi penyerangan dan pelecehan seksual.

Dani Alves pernah bermain untuk Barcelona pada 2008-2016 dan sempat kembali ke Camp Nou untuk musim 2021-2022. Saat ini Dani Alves bermain untuk klub Meksiko, Pumas UNAM.

Dia telah bermain untuk tim nasional Brasil sejak 2006, membuat 126 penampilan dan mencetak delapan gol.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya