SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Barcelona (Solopos.com)--Jose Mourinho menuduh kemenangan Barcelona atas Real Madrid dinihari tadi kontroversial karena dibantu wasit. Menanggapi ucapan Mourinho itu, kubu Catalan berniat melaporkannya ke UEFA.

Duel Leg I Semifinal Liga Champions yang dihelat di Santiago Bernabeu, Kamis (28/4/2011) dinihari WIB itu berlangsung panas sejak awal. Madrid pun akhirnya harus kalah 0-2 berkat dua gol Lionel Messi ke gawang Iker Casillas.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Sebuah kekalahan yang tidak diterima Mourinho yang langsung berkomentar keras usai laga kepada media. Sebuah kebiasaan yang kerap ia lakukan.

Dia pun menilai wasit Wolfgang Stark banyak membantu Barca dalam laga tersebut dan ia menyebut jika Azulgrana sampai menjadi juara, itu berarti mereka juara dengan diiringi skandal. Seperti yang terjadi saat mereka berjaya dua tahun lalu.

Tak terima dengan tuduhan itu, dilansir dari situs resmi Barca, Departemen Legal Klub berniat mempelajari tuduhan Mourinho itu dan berencana melaporkannya ke Komisi Disiplin UEFA, agar si pelatih asal Portugal itu menjalani investigasi dan kemungkinan terkena sanksi.

(Detikcom/nad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya