SOLOPOS.COM - Striker AC Milan, Stephan El Shaarawy. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Striker AC Milan, Stephan El Shaarawy. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Striker AC Milan, Stephan El Shaarawy. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, MILAN — Stiker AC Milan, Stephan El Shaarawy, mendeklarasikan keinginannya menghabiskan kariernya di klub kendati spekulasi yang mengaitkan namanya dengan kepindahan ke klub lain di bursa transfer musim panas ini.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Pada Juni lalu tersiar laporan yang menyebut pemain internasional Italia itu mempertimbangkan kepindahan dari Milan. Spekulasi itu muncul karena pemain berambut mohawk tersebut kesulitan menemukan performa terbaik di paruh kedua musim lalu.

“Seberapa dekat saya pergi? Tidak, saya selalu yakin dengan keputusan saya, jadi saya tidak pernah berpikir mengenai berganti tim,” ujar El Shaarawy kepada Tuttosport dilansir Foxsportsasia, Minggu (4/8).

“Saya menjadi seorang penggemar Milan sejak masih kecil, jadi berada di sini menjadi mimpi yang menjadi nyata. Saya tidak akan pernah pergi, bahkan tidak meski mendapatkan tawaran dari Real Madrid. Saya harus mengatakan tidak untuk tim mana pun,” imbuh dia.

“Memang benar juga bahwa permintaan konkret dari klub yang dibilang besar tidak pernah berkembang. Saya ingin berada di sini untuk waktu lama dan menulis sejarah Milan.”

Striker berusia 20 tahun itu juga membantah kabar pertengkaran dengan pelatih Massimiliano Allegri. “Saya tidak pernah bertengkar dengan Allegri. Ketika dia mendrop saya lawan Napoli, dia menjelaskan rencananya dan saya menerima dengan kalem,” kata Al Shaarawy.

“Saya menyadari penuh bahwa saya bukan El Shaarawy yang sama seperti beberapa bulan sebelumnya. Saya berada di bangku cadangan, tidak perlu ada keributan yang dimuat di media,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya