SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

logo arsenalSolopos.com, LONDON — Striker Arsenal, Theo Walcott, mencetak satu-satunya gol di babak pertama ketika timnya bertemu dengan wakil Turki, Galatasaray di ajang Emirates Cup 2013 di Stadion Emirates, London, Minggu (4/8/2013) malam WIB.

Gol dari Walcott tersebut dicetak pada menit ke-39. Gol yang dicetak striker Timnas Inggris tersebut sedikit berbau keberuntungan. Meski demikian, Arsenal memang pantas unggul di babak pertama.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Beberapa pemain The Gunners, julukan Arsenal, seperti Aaron Ramsey, sejauh ini menunjukkan penampilan sempurna di paruh pertama pertandingan. Pertahanan pasukan binaan Arsene Wenger juga tampil solid. Sedangkan striker anyar The Gunners, Yaya Sanogo, mampu mencuri perhatian publik Emirates setelah berkali-kali dia membuat frustrasi lini pertahanan Galatasaray.

Arsenal bisa mengklaim trofi Emirates Cup apabila mereka mampu menang di laga kedua ini. Dalam pertandingan sebelumnya, The Gunners mampu menahan imbang Napoli 2-2 setelah tertinggal dua gol.

Sedangkan laga kedua lain, Napoli dikandaskan Porto dengan skor telak 1-3. Hal itu membuat Meriam London, julukan Arsenal, berpeluang emas mengangkat trofi di kandang mereka sendiri.

 

Susunan Pemain

Arsenal: Szczesny, Jenkinson, Sagna, Mertesacker, Gibbs, Arteta, Ramsey, Oxlade-Chamberlain, Cazorla, Walcott, Sanogo

Cadangan: Martinez, Miquel, Koscielny, Zelalem, Podolski, Giroud, Akpom

 

Galatasaray:  Muslera; Semih, Riera, Chedjou, Eboue, Melo, Engin Baytar (Gulselam 32), Altintop (Colak, 45’), Amrabat, Elmander, Umut Bulut

Cadangan: Colak, Drogba, Sneijder, Nounkeu, Balta, Kazim-Richards, Kilic, Kurtrlus, Sarioglu, Iscan

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya