SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Espanyol vs Atletico Madrid berakhir imbang tanpa gol. Hasil ini membuat Atletico tetap di posisi empat klasemen.

Solopos.com, BARCELONA Atletico Madrid gagal meraup poin penuh dalam lawatan ke markas Espanyol pada jornada 27 La Liga Primera. Los Colchoneros ditahan imbang tuan rumah dengan skor kaca mata.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Bermain di di Estadi Cornella-El Prat Sabtu (14/3/2015) dinihari WIB, Atletico meraih hasil 0-0 dari Espanyol. Atletico sudah harus kehilangan satu pemain di akhir babak pertama.

Pertandingan tetap berlangsung relatif imbang sampai akhir. ESPN seperti dikutip detiksport, mencatat Atletico membuat ball possession 51% dengan 14 percobaan dan enam yang shot on goal. Tuan rumah membuat percobaan tujuh dengan hanya satu yang tepat ke arah gawang.

Hasil seri itu pun membuat Atletico melorot ke peringkat keempat dengan koleksi 56 poin. Mereka dilompati Valencia (57 poin) yang yang sudah lebih dulu meraup kemenangan atas Deportivo La Coruna 2-0.

Aletico langsung dibuat kesulitan sejak kick off. Atleti baru mendapatkan kesempatan bagus untuk menceploskan gol di menit ke-11. Fernando Torres menyundul umpan dari Koke ke arah gawang. Tapi, bola dapat diamankan kiper Espanyol.

Peluang kembali didapatkan Atletico empat menit kemudian. Tapi, sepakan Sergio Garcia terlalu melebar ke kanan dan melewati gawang.

Di menit ke-45 Atletico malah harus bermain dengan 10 pemain di menit ke-45. Miranda menyikut keras Abraham. Kedudukan tak berubah, kedua tim masih 0-0 hingga turun minum.

Hampir saja Atletico kebobolan di menit ke-49 saat bek Espanyol Hector Morano mengarahkan sepakan ke gawang Atletic. Tapi, bola bergulir melebar ke kanan.

Giliran Atletico mendapatkan peluang emas di menit ke-50. Antonio Griezman mengarahkan bola ke tiang jauh dan disambut Diego Godin yang menyundulnya ke arah gawang. Tapi usaha itu belum membuahkan gol. Hingga wasit meniup peluit panjang, skor 0-0 untuk kedua tim tak berubah.

Bagi Espanyol tambahan satu poin itu membuat mereka naik dua trap ke urutan kedelapan dengan koleksi 33 poin. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan pemain:
Espanyol:
Casilla, Moreno, Alvaro, Arbilla, Rubern Duarte, Sanchez (Sevilla 79′), Gonzalez (Canas 45′), Javi Lopez, Lucas, Garcia, Caicedo (Stuani 63′)

Atletico: Moya, Godin, Gamez, Juanfran, Muranda, Tiago, Koke, Garcia, Gabi (Turan 66′), Griezmann (Jimenez 82′), Torres (Gimenez 45′)

Pemain Atletico Madrid, Torres, dihadang seorang pemain Espanyol. Ist/detiksport

Pemain Atletico Madrid, Torres, dihadang seorang pemain Espanyol. Ist/detiksport

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya