SOLOPOS.COM - Stadion King Baudouin, Brussels (www.ney.be)

Stadion King Baudouin, Brussels (www.ney.be)

Stadion King Baudouin, Brussels (www.ney.be)

Solopos.com, BRUSSELS – Asosiasi Sepak Bola Belgia menawarkan Brussels sebagai salah satu calon tuan rumah kejuaraan sepak bola Euro 2020, yang akan dimainkan di 13 kotaEropa.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

FA Belgia dalam pernyataan Rabu menyatakan menawarkan Brussels kepada badan sepak bola Eropa UEFA, setelah ada kesepakatan di antara Flemish dan Pemerintah Federal Brussels untuk memperbaiki stadion mereka.

Para tokoh olahraga dan politik di Belgia berjuang untuk mendapatkan peluang menjadi tuan rumah itu di Stadion King Baudouin, yang selama ini menjadi tempat pertandingan sepak bola nasional serta kejuaraan Liga Diamond untuk cabang atletik.

Stadion itu rencananya akan direnovasi untuk laga sepak bola dan atletik. Kapasitas stadion itu sekitar 60.000 penonton dan pembangunannya akan dikerjakan pihak swasta. FA Belgia mengatakan, stadion itu idealnya menjadi markas dan lapangan tuan rumah bagi klub setempat seperti Anderlecht.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya