SOLOPOS.COM - Pemain PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga (kanan), berebut bola dengan pemain PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila, saat pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (16/3/2022). (Antara/Fikri Yusuf)

Solopos.com, SEMARANG – Manajemen PSIS Semarang menyatakan evaluasi pemain untuk menghadapi musim mendatang akan dilakukan setelah kompetisi Liga 1 Indonesia 2021/2022 rampung.

“Kami masih akan melawan Persipura serta bertemu Persela di laga terakhir,” kata CEO PSIS Semarang, A.S.Sukawijaya, dikutip dari Antara, Selasa (22/3/2022). Ia menyatakan tim asuhan Dragan Djukanovic itu saat ini masih fokus menyelesaikan sisa laga musim ini.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Baca Juga: Terkuak! PSIS Semarang Lepas Pratama Arhan ke Klub Jepang Secara Gratis

Menurut dia, belum ada keputusan mendatangkan pemain baru atau melepas pemain yang saat ini masih memperkuat tim. Dia menilai dua laga tersisa masih cukup penting dalam memperkuat posisi PSIS Semarang pada klasemen akhir Liga 1 Indonesia 2021/2022.

Oleh karena itu, dia meminta pendukung dan pencinta PSIS Semarang untuk tidak menanggapi kabar perpindahan pemain sebelum kompetisi berakhir.

Baca Juga: Ini Klasemen Liga 1 2021/2022, Bali United Sudah di Depan Pintu Juara

Menurut dia, PSIS Semarang sudah menyiapkan pembangunan infrastruktur pendukung tim, seperti tempat latihan dan kantor PSIS Semarang.

PSIS Semarang saat ini masih menduduki peringkat kedelapan dalam klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021/2022 dengan 43 poin. Tim kebanggaan warga Ibu Kota Jawa Tengah itu masih menyisakan dua pertandingan pada Liga 1 Indonesia 2021/2022.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya