SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi/decisivelatino.com

MILAN – Perusahaan ban multinasional, Pirelli, siap memperpanjang kontraknya dengan Formula One (F1) musim ini. Perusahaan asal Italia ini dalam dua tahun terakhir telah meneken kontrak dengan ajang balapan jet darat ini.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Manufaktur yang berbasis di Milan ini menyatakan siap untuk rencana musim 2013. Kontrak baru ini disodorkan untuk semusim namun, mereka belum menentukan rencana untuk musim 2014.

“Kami siap untuk tahap selanjutnya. Jika kondisi mendukung, maka kemungkinan kami siap memperpanjang kontrak,” papar Chairman Pirelli, Marco Tronchetti, dalam jumpa pers di Milan seperti dikutip Autosport, Rabu (23/1) waktu setempat.

Tronchetti mengungkapkan, timnya merasa senang kerja sama selama ini berlangsung baik. Ia tidak khawatir atas prospek Pirelli ke depan yang mungkin saja bisa kalah jika FIA memutuskan kontrak sepihak tanpa melalu tender.

“Kami tidak khawatir akan hal tersebut. Kami hanya sekadar berpartisipasi dan menginginkan tim-tim di F1 itu menjadi juara, hanya itu,” terangnya.

Pirelli yang juga merupakan sponsor utama klub sepak bola Italia Internazionale Milan ini optimistis kerja sama akan berlanjut dengan baik. Timnya cukup puas dapat menjadi bagian dari kejuaraan F1 ini.

Menurutnya, relasi ini saling menguntungkan kedua belah pihak. Oleh karena itu, ia percaya diri dengan kontrak baru di tahun-tahun berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya