SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

FA Cup 2016 menyajikan Arsenal yang mampu melangkah ke babak keempat.

Solopos.com, LONDON – Arsenal berhasil melangkah ke babak keempat FA Cup 2016. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, pun bertekad memanangi FA Cup musim ini, untuk mencatatkan hat-trick.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Arsenal melaju ke babak keempat FA Cup 2016 setelah mengandaskan Sunderland dengan skor 3-1 di Emirates Stadium, Sabtu (9/1/2016) malam WIB. Tioga gol Arsenal dicetak Joel Campbell, Aaron Ramsey, dan Olivier Giroud. Sementara sebiji gol Sunderland dilesakkan Jeremain Lens.

Arsenal sendiri merupakan juara FA Cup dua musim terakhir. Kesempatan untuk meraih titel juara ketiga secara beruntun pun masih sangat terbuka. Jika Arsenal benar-benar juara, manajer Arsene Wenger pun bakal mencatatkan rekor.

Wenger saat ini menjadi manajer dengan trofi FA Cup terbanyak, setara dengan raihan George Ramsay di Aston Villa. Keduanya sudah mengoleksi enam trofi FA Cup. Dengan memenangi FA Cup 2016, Wenger akan melewati rekor Ramsay.

“Yang akan saya katakan adalah kami menjalani kompetisi ini dengan hasrat untuk tampil sebaik mungkin dan menjuarainya. Perjalanan masih panjang,” papar Wenger seperti dilansir Sports Mole, Minggu (10/1/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya