SOLOPOS.COM - Inilah Trofi FA Cup yang diperebutkan klub-klub sepakbola Inggris. Ist/facup.com

FA Cup 2016 memasuki babak kelima

Solopos.com, LONDON – FA Cup telah memasuki babak kelima. Drawing di babak tersebut pun sudah dilangsungkan sesaat setelah seluruh partai di babak keempat habis. Satu partai big match bakal tersaji yakni antara Chelsea melawan Manchester City.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Chelsea lolos ke babak kelima setelah melibas MK Dons dengan skor 5-1, Minggu (31/1/2016) malam WIB. Sementara City lebih dulu menyingkirkan Aston Villa dengan skor 4-0. Laga ini pun menjadi yang paling menarik di antara duel sesama tim Premier League lainnya.

Ya selain Chelsea vs City, masih ada dua laga yang mempertemukan sesama tim Liga Premier. Pertama, Tottenham Hotspur harus menjamu Crystal Palace, selanjutnya Bournemouth akan berhadapan dengan Everton.

Raksasa Manchester United kembali berhadapan dengan tim gurem. Setelah sebelumnya berhadapan dengan Derby County, MU kini ditantang tim League One, Shrewsbury Town. Sementara Liverpool yang masih harus menjalani laga replay di markas West Ham sudah ditunggu Blackburn Rovers.

Berikut hasil lengkap drawing babak kelima FA Cup 2016 seperti dikutip dari BBC, Senin (1/2/2016):

Chelsea vs Manchester City

Reading vs West Bromwich Albion/Peterborough

Watford vs Leeds United

Shrewsbury Town vs Manchester United

Blackburn vs Liverpool/West Ham United

Tottenham vs Crystal Palace

Arsenal vs Hull City

Bournemouth vs Everton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya