SOLOPOS.COM - Liverpool (Twitter)

FA Cup 2016 memasuki babak keempat, setelah laga replay babak ketiga selesai digelar.

Solopos.com, SOLO – Tengah pekan ini, FA Cup kembali digelar. Namun pertandingan dikhusukan untuk tim-tim yang melakukan laga ulangan setelah bermain imbang di laga pertama.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Tottenham Hotspur dan Liverpool berhasil melangkah ke babak keempat FA Cup 2016 setelah menang di laga replay babak ketiga. Tottenham yang bertandang ke markas Leicester berhasil menang dengan skor 2-0. Gol Tottenham dicetak Son Heung-Min dan Nacer Chadli.

Laga replay Tottenham hontra Leicester harus digelar lantaran kedua tim bermain imbang 2-2 di pertemuan pertama. Skor imbang 2-2 di pertemuan pertama babak ketiga FA Cup 2016 juga terjadi pada Liverpool. Oleh karena itu mereka menjalani laga ulangan di Anfield melawan Exeter City.

Kembali mengandalkan skuat muda, Liverpool kali ini berhasil menang telak. The Reds sukses menjebol gawang Exeter tiga gol tanpa balas. Joe Allen, Sheyi Ojo, dan Joao Carlos Teixeira masing-masing menyumbang satu gol kemenangan Liverpool. Dengan begitu mereka berhak lolos ke babak keempat FA Cup 2016.

Berikut hasil lengkap laga ulangan babak ketiga FA Cup 2016, dikutip dari Who Scored, Kamis (21/1/2016):

Neport 1-2 Blackburn

Aston Villa 2-0 Wycombe

Portsmouth 2-1 Ipswich

Milton Keynes Dons 3-0 Northampton

Bristol City 0-1 West Bromwich Albion

Bradford 0-0 Bury (Bury lolos lewat adu penalti)

Yeovil 1-1 Carlisle (Carlisle lolos lewat adu penalti)

Bolton 3-2 Eastleigh

Reading 5-2 Huddersfield

Leicester City 0-2 Tottenham Hotspur

Liverpool 3-0 Exeter City

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya