SOLOPOS.COM - Jurgen Klopp (Fox Sports)

FA Cup 2016 menyajikan hasil imbang antara Liverpool kontra West Ham United.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool kembali harus menjalani laga ulangan di FA Cup 2016. Setelah menjalani laga ulangan melawan Exeter City di babak ketiga, kini mereka harus menjalani laga ulangan melawan West Ham United di babak keempat.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Pada pertemuan di Anfield, Minggu (31/1/2016) dini hari WIB, The Reds ditahan imbang tim tamu tanpa gol. Jurgen Klopp kembali memainkan para pemain muda yang dikombinasikan dengan beberapa pemain senior. Meski begitu, Liverpool terlihat lebih menekan sejak awal pertandingan.

Namun hingga akhir laga mereka gagal mencetak gol. Klopp pun menyesalkan lemahnya penyelesaian akhir anak asuhnya. Menurut dia, seharusnya beberapa peluang emas bisa dikonversi menjadi gol. Namun dia juga mengapresiasi para pemainnya yang didominasi darah muda.

“Yang paling penting adalah orang-orang bisa melihat susunan tim ini, karena kami tidak berniat sama sekali melecehkan Piala FA, di mana saya meminta itu sebelum pertandingan,” ujar Klopp seperti dilansir Soccerway, Minggu (31/1/2016).

“Justru kami tampil sebaliknya, kami pikir ini adalah peluang terbaik kami untuk lolos. Tim muda kami tampil sangat baik. Tentu saja mereka jarang main bersama, dan mereka tampil baik. Kami tampil baik dan punya struktur baik dalam pertandingan. Kami membuat banyak peluang dan bermain berani, itu sangat bagus,” imbuh dia.

“Pada akhirnya, hasilnya imbang, di mana saya pikir ini adalah kesempatan lebih besar untuk kami. Tapi ini hanyalah bagian dari sebuah pertandingan, kami harus bisa memanfaatkan itu dan mencetak gol di berbagai situasi. Seperti itulah harusnya. Kini kami akan bermain lagi,” pungkas Klopp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya