SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

FA Cup 2016 akan menyajikan laga Exeter City kontra Liverpool di babak ketiga.

Solopos.com, EXETER – Liverpool harus melawat ke markas Exeter City pada babak ketiga FA Cup 2016. Laga yang akan digelar di St. James Park, Sabtu (9/1/2016) itu, akan disiarkan langsung Bein Sport 1 pukul 02.55 dini hari WIB.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Liverpool tengah dalam keadaan pincang setelah dilanda badai cedera. Sekitar 11 pemain dipastikan mengalami cedera dan harus menepi. Situasi paling mencolok di sektor bek tengah The Reds. Empat pemain mengalami cedera dan belum sembuh.

Martin Skrtel dan Mamadou Sakho absen lebih dulu. Disusul Dejan Lovren yang menderita cedera hamstring saat Liverpool menghadapi Stoke di Piala Liga Inggris. Bek gaek Kolo Toure pun terlihat terpincang-pincang di akhir laga. Dia pun diragukan bisa tampil melawan Exeter.

Sementara pemain-pemain Liverpool lainnya yang cedera adalah Jordan Henderson, Daniel Sturridge, Divock Origi, Phillipe Coutinho, Jordan Rossister, Danny Ings, dan Joe Gomez. Situasi tersebut memaksa manajer Jurgen Klopp memanggil tiga pemain pinjaman yaitu Ryan Kent, Sheyi Ojo, dan Tiago Ilori.

Dari tiga pemain itu, Ilori memiliki kesempatan paling besar untuk menjadi starter. Pemain berkebangsaan Portugal itu beroperasi sebagai bek tengah dan bisa menjadi solusi Liverpool saat ini. Dia kemungkinan akan dipasangkan dengan Lucas Leiva yang memainkan peran anyar sebagai bek tengah saat The Reds menghadapi Stoke kemarin.

Jika Liverpool tengah pusing karena badai cedera, lain halnya dengan Exeter. Tim polesan Paul Tisdale itu dipusingkan dengan performa yang anjlok. Dalam empat pertandingan terakhir di League Two, Exeter selalu menelan kekalahan.

Ironisnya, tiga dari empat kekalahan itu terjadi di kandang mereka. Meski begitu, Liverpool tak boleh lengah. Pasalnya, Exeter bisa saja memanfaatkan performa angin-anginan dari tim yang berasal dari Merseyside itu.

Laman Who Scored memprediksi Liverpool masih tangguh untuk menghadapi Exeter City meski tengah dalam keadaan pincang. The Reds diprediksi menang dengan skor 0-2.

Berikut perkiraan susunan pemain Exeter City vs Liverpool:

Exeter City: Olejnik, Davies, Brown, Moore-Taylor, Woodman, Grant, Nicholls, Tillson, Holmes, Nichols, Reid.

Liverpool: Bogdan, Clyne, Lucas, Ilori, Smith, Allen, Can, Milner, Lallana, Firmino, Benteke.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya