SOLOPOS.COM - Arsenal (Twitter)

FA Cup 2016 akan menyajikan duel Arsenal kontra Sunderland di babak ketiga.

Solopos.com, LONDON – Arsenal harus menjamu Sunderland dalam lanjutan babak ketiga FA Cup 2016. Laga yang akan digelar di Emirates Stadium itu akan disiarkan langsung Bein Sports 1, Sabtu (9/1/2016) pukul 22.00 WIB.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Arsenal merupakan juara bertahan dan telah memenangkan FA Cup dalam dua tahun terakhir. Mereka pun bertekad untuk mencetak hat-trick mendapat trofi turnamen tertua di dunia itu. Sayang saat menjamu Sunderland nanti, The Gunners masih tak bisa diperkuat sejumlah pemain.

Santi Cazorla, Francis Coquelin, Jack Wilshere, Danny Welbeck, dan Tomas Rosicky masih berjibaku di ruang perawatan. Kabar baik datang dari Alexis Sanchez yang sudah sembuh namun belum tentu dipasang menjadi starter. Di sisi lain, pelatih Arsene Wenge mungkin akan memasang sejumlah pemain lapis mengingat mereka akan menjadi periode sibuk di Januri 2016 ini.

Sementara itu di kubu Sunderland, Sebastian Larsson menjadi satu-satunya pemain yang dipastikan absen. Sedngkan kondisi Rodwell dan Kaboul masih meragukan. Meski begitu, pelatih Sam Allardyce masih bisa memasang skuat utamanya seperti Jermain Defoe dan Fabio Borini.

Arsenal sendiri tengah berada dalam performa cemerlang. Dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi mereka menang lima kali. Hanya sekali dia kalah, saat melawat ke markas Southampton.

Sementara kubu Sunderland justru memiliki rekor tak baik. Mereka kalah lima kali dalam enam pertandingan terakhir. Beruntung di pertandingan teranyar mereka bisa menuai hasil positif saat menumbangkan Aston Villa 3-1.

Laman Who Scored memprediksi Arsenal akan memenangkan pertandingan ini meski dengan menurunkan beberapa pemain pelapis. The Gunners diprediksi menang dengan skor 3-1.

Perkiraan susunan pemain Arsenal vs Sunderland:

Arsenal: Ospina, Debuchy, Chambers, Gabriel, Gibbs, Arteta, Flamini, Ramsey, Chamberlain, Campbell, Walcott

Sunderland: Mannone, Jones, O’Shea, Coates, Van Aanholt, M’Vila, Cattermole, Johnson, Watmore, Borini, Defoe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya