SOLOPOS.COM - Tottenham Hotspur (Inquistr)

FA Cup 2016 menyajikan tersingkirnya Tottenham Hotspur.

Solopos.com, LONDON – Tottenham Hotspur harus rela tersingkir di FA Cup 2016. Spurs disingkirkan Crystal Palace di babak kelima.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Bertanding di markas sendiri, White Hart Lane, Minggu (21/2/2016) malam WIB, Spurs justru kalah dengan skor 0-1. Satu-satunya gol Palace dicetak bek kanan Martin Kelly di pengujung babak pertama.

Tersingkir di FA Cup, tak lantas membuat Spurs redup. Mereka langsung mengalihkan fokus ke Liga Europa 2015/2016. Di Liga Europa, Spurs masih beradai di babak 32 besar dan harus meladeni tantangan Fiorentina.

Pada leg pertama yang digelar pekan lalu, Spurs mampu menahan imbang Fiorentina. Kini mereka bersiap menghadapi leg kedua yang akan digelar di White Hart Lane, Jumat (26/2/2016) dini hari WIB. Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, pun meminta anak asuhnya segera mengalihkan fokus ke laga tersebut. Dia tak ingin meraih hasil buruk dua kali dalam sepekan.

“Kami kurang beruntung di pertandingan tadi [melawan Palace di FA Cup] dan kami harus menerimanya. Kami harus segera berfokus menghadapi pertandingan hari Kamis [Liga Europa]. Kami sudah ditunggu pertandingan penting lainnya,” kata Pochettino seperti dilansir Sky Sports, Senin (22/2/2016).

“Kami tak mengeluhkan apapun. Kami sudah menciptakan banyak peluang dan mencoba untuk menang tapi kesalahan kami sendiri tak bisa mengambil kesempatan itu,” imbuhnya.

“Kami menghadapi setiap pertandingan dengan serius dan kami bermain dengan cara kami untuk memenangkan setiap pertandingan. Tapi, laga terdekat [menghadapi Fiorentina] menjadi pertandingan yang paling penting saat ini,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya