SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

FA Cup 2016 menyajikan hasil imbang antara Tottenham Hotspur kontra Leicester City di babak ketiga.

Solopos.com, LONDON – Tottenham Hotspur menuai hasil imbang kala menjamu Leicester City di babak ketiga FA Cup 2016. Bertanding di White Hart Kane, Senin (10/1/2016), Tottenham bermain imbang dengan skor 2-2.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Tottenham unggul lebih dulu melalui gol Christian Eriksen. Leicesterkemudian mampu membalikkan keadaan berkat gol-gol kreasi Marcin Wasilewski dan Shinji Okazaki. Beruntung Tottenham mampu menyamakan kedudukan berkat tendangan penalti Harry Kane.

Hasil imbang 2-2 itu membuat kedua tim harus melakukan laga ulangan di markas Leicester City. Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, menyebut skor akhir itu adalah hasil yang adil. Menurutnya timnya bahkan bisa meraih hasil lebih baik mengingat banyaknya kesempatan yang didapat.

“Tak adil kalau kami kalah. Imbang justru lebih adil. Tapi, jika Anda menganalisis keseluruhan 90 menit, kami layak mendapatkan lebih dari ini,” ujar Pochettino seperti dilansir Soccerway, Senin (11/1/2016).

“Rasanya aneh. Kami kurang beruntung di babak pertama, tapi saya puas dengan penampilan tim saya. Apa yang kami tunjukkan adalah contoh bagus dari usaha keras dan tak kenal menyerah,” sambungnya.

“Sulit bagi kami untuk menciptakan peluang, sebab garis pertahanan Leicester begitu rendah dan mereka menanti kami melakukan kesalahan. Leicester memang tampil dengan kepercayaan diri tinggi, tapi kami lebih baik. Apalagi, pada akhirnya, sepak bola ditentukan oleh gol,” lanjut Pochettino.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya