SOLOPOS.COM - Jose Mourinho dan Antonio Conte (JIBI/Reuters/Eddie Keogh)

FA Cup diwarnai dengan laga Chelsea vs Manchester United.

Solopos.com, LONDON – Kejadian menarik terjadi di laga perempatfinal FA Cup antara Chelsea melawan Manchester United. Masing-masing pelatih dari kedua kubu, Antonio Conte dan Jose Mourinho sempat bersitegang dan terlihat tidak bersalaman di akhir laga.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Dalam laga perempatfinal yang dilangsungkan di Stamford Bridge, Selasa (14/3/2017) dini hari WIB, Chelsea menang dengan skor tipis 1-0. Satu-satuya gol The Blues dilesakkan oleh N’Golo Kante. Di laga ini, MU harus bermain dengan 10 pemain setelah Ander Herrera mendapat kartu kuning kedua.

Kartu merah yang diterima Herrera ini lah yang memicu Mourinho dan Conte beradu mulut. Dipinggir lapangan keduanya bersitegang dan harus dipisal oleh ofisial pertandingan. Usai laga kedua pelatih itu pun tak saling berjabat tangan.

“Kalau saya bertemu dengannya di sini saya akan menyalaminya,” jelas di Mourinho seperti dilansir Metro.co.uk, Selasa.

“Saya tidak menjabat tangannya karena saya pikir para pemain saya pantas langsung dapat aksi dari saya dan suporter kami juga pantas mendapat ucapan terima kasih, jadi begitu,” sambung Mourinho.

“Saya bisa jamin bahwa kalau saya melihatnya di sana saya akan menyalaminya. Tidak ada yang perlu saya bicarakan dengannya sama sekali, tapi untuk menjabat tangannya, tentu saya akan melakukannya,” tutup pelatih asal Portugal tersebut.

Kemenangan ini membuat Chelsea berhak lolos ke babak semifinal FA Cup. Di fase empat besar itu, Eden Hazard dkk. akan menghadapi tantangan dari Tottenham Hotspur yang sebelumnya menghajar Milwall dengan skor 6-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya