SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LONDON — Berhadapan dengan Portsmouth di Stadion Stamford Bridge, Minggu (8/1/2012) malam WIB, Chelsea sempat dipaksa bermain imbang tanpa gol di babak bertama. Namun akhirnya The Blues berhasil menang telak 4-0.

Terus bermain sabar, tim tuan rumah memecah kebuntuan lewat gol Juan Mata pada awal babak kedua. Setelahnya, mereka menambah tiga gol lagi lewat Ramires (dua gol) dan Frank Lampard.

Asisten manajer Chelsea, Roberto Di Matteo, terpuaskan oleh performa timnya kala menghadapi Portsmouth itu. Meski demikian, dia mengakui bahwa The Blues sempat dibuat kesulitan oleh lawannya tersebut.

“Saya pikir secara keseluruhan itu adalah penampilan yang sangat bagus,” jelas Di Matteo di Sky Sports.

“Portsmouth membuatnya jadi sangat sulit, terutama di 45 menit babak pertama, dan selalu tak mudah untuk membongkar lawan dan menemukan ruang dengan begitu banyak pemain bertahan,” tambahnya.

“Ini hanya masalah mencetak gol pertama dan kami selalu percaya diri kami bisa untuk melakukan itu. Di babak kedua kami bermain menyerang dan mengamankan kemenangan,” tutur pria asal Italia ini.

Berkat kemenangan ini, Chelsea lolos ke babak keempat Piala FA. Selanjutnya, mereka akan bertemu Queens Park Rangers atau Milton Keynes Dons.Detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya