SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

sumber foto: detikcom

sumber foto: detikcom

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

LONDON — Manchester City akan kehilangan Vincent Kompany selama empat pertandingan, setelah FA menolak banding yang diajukan City terhadap kartu merah yang diterima pemainnya itu di laga kontra Manchester United.

Kompany diusir wasit ketika City disingkirkan MU di babak ketiga Piala FA, Minggu (8/1/2012). Menilai pemainnya tak pantas dikartu merah, The Citizens pun melakukan banding.

Akan tetapi, Komisi Peraturan Independen dari FA akhirnya memutuskan bahwa tak ada yang salah dengan tindakan wasit tersebut dan menggugurkan banding dari City.

“Kompany secepatnya akan menjalani hukuman bermain sebanyak empat pertandingan,” terang FA seperti dilansir Sportinglife.

“Hukuman itu terdiri atas larangan bermain tiga kali atas Pelanggaran Serius seperti dalam peraturan, plus tambahan satu partai lagi karena ini adalah kali kedua musim ini Kompany diusir ke luar lapangan,” lanjut pernyataan itu.

Dengan hukuman tersebut, Kompany akan absen di dua laga semifinal Piala Liga Inggris kontra Liverpool, laga tandang lawan Wigan, dan partai kandang versus Tottenham Hotspur.detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya