SOLOPOS.COM - Fachruddin (Facebook.com)

Fachrudin (Facebook.com)

SLEMAN—Eks Winger Sriwijaya FC, Fachrudin resmi berlabuh ke  PSS Sleman.  Pemain asal Sidoarjo itu bakal menambah kekuatan Tim Super Elang Jawa, julukan PSS dalam lanjutan Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Manajer PSS Sleman Supardjiono menjelaskan, Fachrudin yang juga mantan pemain Deltras Sidoarjo ini  sudah menjalin kesepakatan dengan manajemen PSS, Jumat (10/5/2013) siang.

Akan tetapi, gelandang yang terkenal dengan selebrasi goyang gergajinya itu, hingga kini masih diupayakan untuk segera didaftarkan ke meja PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) selaku operator liga.”Secepatnya akan kami daftarkan. Kalau perlu malam ini juga,” ucapnya.

Ia berharap, pendaftaran tersebut bisa berjalan lancar. Pasalnya, tenaga Fachrudin sudah dibutuhkan oleh PSS setidaknya Minggu (12/5/2013) ketika PSS Sleman harus menjamu Persenga Nganjuk dalam lanjutan Divisi Utama LPIS 2013. “Semoga proses pendaftarannya berjalan lancar,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya