SOLOPOS.COM - Penjaga gawang PSS Sleman M Ridwan berselebrasi dengan rekannya setelah berhasil menggagalkan penalti saat melawan Persis Solo pada pertandingan pembuka Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (11/6/2022). Pada pertandingan tersebut Persis Solo imbang dengan PSS Sleman tanpa gol. (Antara/Mohammad Ayudha)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo tidak pernah menang di tiga laga terakhir melawan tim asuhab pelatih Seto Nurdiyantoro. Pelatih asal Kalasan yang kini bersama PSS Sleman itu selalu menyulitkan Persis Solo di setiap laga.

Terakhir, Persis Solo ditahan imbang PSS Sleman 0-0 dalam Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo pada Sabtu (11/6/2022).

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Di kompetisi sebelumnya, Seto menjadi juru taktik PSIM Jogja di Liga 2. Seto sukses membawa PSIM Jogja mencatatkan kemenangan 1-0 dan 0-0 di Stadion Manahan.

Pada  laga selanjutnya, Persis Solo bakal bertandang ke Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (10/9/2022). Persis Solo tentu memburu kemenangan untuk kembali ke tren positif sebelum tiga laga kandang berturut-turut mereka. Kemenangan di Maguwoharjo tentunya juga akan menghentikan rekor pribadi Seto kala melawan Laskar Sambernyawa.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain PSS Sleman Vs Persis Solo, Adu Tajam Boaz Vs Rodriguez

Sebelumnya saat ditanyai awak media, Seto mengaku tidak berpikir kepada rekor  atas Persis Solo tersebut.  “Ini kebetulan saja,” kata Seto setelah pertemuan terakhir PSS Sleman melawan Persis Solo lalu.

Menurutnya tiga kali tidak terkalahkan melawan Persis Solo karena dia selalu ingin memberikan yang terbaik. Seto juga mengungkapkan bukan PSS Sleman yang merepotkan Persis Solo tetapi Persis Solo lah yang justru merepotkan PSS Sleman dalam Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Jaga Hubungan Baik Solo-Sleman, Persis Minta Suporter Hormati Keputusan PSS

Apakah kali ini dalam laga PSS Sleman Vs Persis Solo pada Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, tim asuhan Seto kembali berhasil  membuat Laskar Sambernyawa gagal menang? Sangat menarik untuk dinantikan hasilnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya