SOLOPOS.COM - Petenis Italia Sara Errani (kanan) melakukan selebrasi dengan rekan-rekan setimnya setelah memenangi pertandingan lawan petenis Rusia, Alisa Kleybanova, di final Fed Cup Grup Dunia di Cagliari, Minggu (3/11/2013). JIBI/REUTERS/Alessandro Bianchi

Petenis Italia Sara Errani (kanan) melakukan selebrasi dengan rekan-rekan setimnya setelah memenangi pertandingan lawan petenis Rusia, Alisa Kleybanova, di final Fed Cup Grup Dunia di Cagliari, Minggu (3/11/2013). JIBI/REUTERS/Alessandro Bianchi

Petenis Italia Sara Errani (kanan) melakukan selebrasi dengan rekan-rekan setimnya setelah memenangi pertandingan lawan petenis Rusia, Alisa Kleybanova, di final Fed Cup Grup Dunia di Cagliari, Minggu (3/11/2013).
JIBI/REUTERS/Alessandro Bianchi

Solopos.com, CAGLIARI –  Tim tenis putri Italia terlalu tangguh bagi Rusia. Italia memboyong gelar juara kali ketiga dalam lima tahun setelah mengalahkan Rusia 3-0 di final Fed Cup Grup Dunia, Minggu (3/11/2013).

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Kemenangan Sara Errani 6-1, 6-1 atas Alisa Kleybanova di Cagliari memastikan Italia tak terkejar dengan keunggulan 3-0 atas Rusia. Dengan hasil ini berarti Italia merebut gelar juara kali ketiga di Fed Cup dalam lima tahun terakhir.

Rusia yang tampil tanpa para pemain top mereka seperti Maria Kirilenko, Elena Vesnina dan Anastasia Pavlyuchenkova, terlihat kesulitan menghadapi tim yang diperkuat juara grand slam di nomor ganda, Errani dan Roberta Vinci.

Errani yang juga runner-up di nomor tunggal French Open 2012, memperlihatkan kelas dan pengalamannya dengan memenangi nomor tunggal maupun ganda. Saat Italia terlarut dalam kemenangan di Cagliari Tennis Club, Rusia tampak kecewa setelah finis sebagai runner-up untuk kali kedua dalam tiga tahun terakhir.

Final Fed Cup Grup Dunia 2013

Hasil Sabtu (2/11/2013)

Sara Errani (Italia    Vs      Irina Khromacheva (Rusia)         6-1, 6-4

Roberta Vinci (Italia)        Vs      Alexandra Panova (Rusia) 5-7, 7-5, 8-6

Hasil Minggu (3/11/2013)

Sara Errani (Italia)  Vs      Alisa Kleybanova (Rusia)  6-1, 6-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya