SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Fed Cup 2015 yang merupakan kejuaraan tenis beregu putri dunia mulai berlangsung hari Sabtu (7/2/2015).

Solopos.com, BUDAPEST — Mantan petenis ranking pertama dunia, Victoria Azarenka, dibuat pusing tujuh keliling saat menjalankan tugas negara membela Belarusia di ajang Fed Cup 2015. Bagaimana tidak bingung jika Vika, sapaan Azarenka, tak menemukan kopernya setibanya di Budapest, Hungaria, hingga Rabu (4/2/2015).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Petenis cantik 24 tahun ini kehilangan tas serta perlengkapan lainnya saat ia melakukan penerbangan dari Tanah Airnya ke Hungaria dengan menggunakan maskapai Air France.

Vika cukup panik karena barang pribadinya tersebut sudah hilang selama tiga hari. Saking bingungnya, juara Australian Open dua kali sempat berkeluh kesah tentang kondisinya di Twitter.

“Satu-satunya alasan kenapa saya tak bisa bermain karena bagasi saya sudah hilang selama tiga hari. Tidak ada raket atau apa pun. Saya berharap segera ketemu,” tulisnya, dilansir tennisworldusa, Kamis (5/2).

Alhasil, petenis yang kini harus kerja keras untuk melesat dari peringkat ke-49 dunia ini tak bisa mengikuti sesi latihan. Meski sempat sedih, Vika tak lantas mengumbar kemarahan atas kelalaian pihak maskapai. Vika beruntung lantaran perlengkapannya itu akhirnya bisa ditemukan dan dikembalikan Air France dalam keadaan baik, Rabu (4/2).

“Akhirnya Finally #airfrance kamu membuat saya khawatir! Jangan pernah melakukan ini lagi! Saya terlalu cinta pada Prancis! Oke ?” tulis Vika di Twitter.

Timnya, Belarusia, dijadwalkan melawan Bulgaria dia babak pertama Zona Eropa Afrika Grup I, Kamis. Ia bahu-membahu bersama rekan-rekannya seperti Aliaksandra Sasnovich, Olga Govortsova, dan Vera Lapko.

Insiden yang menimpa Vika ini sempat mengundang keprihatinan dari pelatih Fed Cup Inggris, Juddy Murray. Keduanya berjumpa di sesi latihan mengingat Inggris juga melakoni partai serupa kontra Tuki di Syma Event and Congress Center, Budapest.

“Senang melihatmu di sini @vika7 di Budapest untuk #FedCup, tapi ia kehilangan pakaian dan raketnya. Jadi dia hanya duduk di pinggir lapangan,” tulis ibu kandung petenis dunia, Andy Murray, tersebut. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos)

Petenis Belarusia Victoria azarenka nyaris batal ikut Fed Cup gara-gara kopernya hilang. Ist/tennisw

Petenis Belarusia Victoria azarenka nyaris batal ikut Fed Cup gara-gara kopernya hilang. Ist/tennisw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya