SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BASSEL— Petenis papan atas dunia, Roger Federer, tengah diselimuti kabar bahagia menyusul kelahiran anak ketiga sekaligus keempatnya, Rabu (7/5) WIB. Setelah lebih dulu dikaruniai sepasang putri kembar pada 2009 lalu, petenis nomor empat dunia ini kembali dianugerahi bayi laki-laki kembar.

Kabar bahagia ini diumumkan sang maestro tenis setelah ia memutuskan mundur dari ajang Madrid Open 2014 demi mendampingi sang istri, Mirka Vavrinec, menjalani proses persalinan. Ternyata petenis 32 tahun ini tak butuh waktu lama untuk menanti kelahiran anaknya.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

“Mirka dan saya senang sekali membagi kabar bahagia dengan kelahiran Leo dan Lenny. Kembar lagi, ini sebuah keajaiban,” tulis Federer dalam akun facebook-nya seperti dilansir Skysports.

Federer menikah dengan Mirka yang merupakan mantan petenis ini pada 11 April 2009. Keduanya kali pertama berjumpa saat sama-sama membela tim tenis Swiss dalam Olimpiade Sydney musim 2000. Pada 2002 Mirka memutuskan untuk gantung raket karena mengalami cedera kaki serius. Dari pernikahan tersebut lahir lah sepasang bayi perempuan kembar yang diberi nama Myla Rose dan Charlene Riva, pada 23 Juli 2009.

Sebelumnya, demi mendampingi sang istri tercinta Federer merelakan sejumlah turnamen agar ia berada di samping Mirka tepat saat melahirkan. Tak hanya melepas Madrid Open, pengoleksi 17 gelar grand slam ini bahkan siap absen di French Open jika saja istrinya melahirkan saat itu.

Namun, ternyata anak ketiga dan keempatnya itu sudah lahir tepatnya 19 hari sebelum ajang grand slam kedua musim ini digelar pada akhir Mei mendatang. Meskipun demikian, Federer kemungkinan masih akan absen di Rome Masters pertengahan Mei nanti.
“Saya meminta maaf kepada fans saya dan berharap bisa kembali ke Madrid tahun depan. Saya senang untuk bisa kembali lagi mengikuti turnamen,” jelasnya. Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos

Ini dia bayi kembar Federer ke tiga dan keempat. Kakak mereka juga kembar. Ist/timinc.net

Ini dia bayi kembar Federer ke tiga dan keempat. Kakak mereka juga kembar. Ist/timinc.net

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya