SOLOPOS.COM - (reuters)

(Reuters)

New York (Solopos.com)–Roger Federer tidak mengalami kesulitan berarti saat menghadapi Juan Monaco. Federer menang 6-1, 6-2 dan 6-0 untuk sampai ke perempatfinal AS Terbuka 2011.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Federer, yang mesti memainkan pertandingan babak 16 besarnya kontra Monaco menjelang Senin (5/9/2011) tengah malam waktu setempat, seperti tidak mau berlama-lama menghadapi lawannya itu.

Federer yang menjadi unggulan ketiga langsung memenangi set pertama hanya dalam waktu 18 menit saja. Laju kencangnya terus dijaga sampai akhir partai yang tuntas dalam waktu 82 menit.

Dengan hasil tersebut, Reuters mencatat Federer kini sudah menjejak 30 perempatfinal beruntun di ajang Grand Slam, capaian yang memanjang sejak Prancis Terbuka 2004 silam.

Di babak delapan besar kali ini, Federer yang sudah menggondol lima titel juara AS Terbuka akan berhadapan dengan unggulan 11 Jo-Wilfried Tsonga.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya