SOLOPOS.COM - (Reuters)

Federico Balzaretti (Reuters)

ROMA–Bek kiri Palermo, Federico Balzaretti, rupanya lebih memilih AS Roma ketimbang Napoli dan Milan. Melihat pilihan sang pemain mengarah ke Roma, Presiden Palermo Maurizio Zamparini pun meminta Giallorossi menaikkan tawaran.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Zamparini setidaknya menginginkan 5 juta euro atau sekitar Rp58 miliar dari hasil penjualan Balzaretti. Pada pekan ini tim Sicilia tersebut mengonfirmasi bahwa Napoli yang paling berani membayar mahal untuk mendapatkan Balzaretti.

Namun, sekarang tersiar laporan bahwa pemain 31 tahun tersebut lebih memilih hijrah ke Olimpido, markas Roma. “Ketertarikan dari Roma yang paling intens,” ujar Zamparini kepada Radio Radio dilansir Football Italia, Minggu (29/7/2012).

“Akhir-akhir ini Juventus sebenarnya melakukan pendekatan namun kami akan melihat apa yang akan terjadi. Federico mengatakan kepada saya jika dia harus memilih sebuah kota untuk ditinggali, maka Roma akan sangat fantastis,” sebut Zamparini.

“Meski begitu, Roma harus menaikkan nilai tawaran mereka dan setidaknya nilai tawarannya sama dengan yang disodorkan Napoli. Itu berarti nilai transfernya mencapai 5 juta euro tanpa melibatkan barter pemain.”

Zamparini menyebut akan mempertimbangkan beberapa pilihan transfer Balzaretti. “Kami bisa mengambil beberapa hal sebagai pertimbangan, seperti transfer pinjaman atau transfer permanen dengan pembayaran bertahap,” ungkapnya.

Zamparini juga membeberkan Milan mendekati Balzaretti. Milan berharap bisa mengulang kesuksesan transfer Antonio Nocerino yang didapatkan dengan harga murah 5000.000 euro di musim panas lalu. “Milan juga datang dan menginginkan kesepakatan gaya Nocerino namun tidak akan ada kesepakatan seperti itu. Balzaretti bukan Nocerino.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya