SOLOPOS.COM - Felipe Massa (Foto AFP)

Felipe Massa (Foto AFP)

MARANELLO- Masa depan Felipe Massa di Ferrari terus jadi bahan spekulasi. Massa optimistis performa yang dia tunjukkan di atas lintasan akan berbuah kontrak baru dari The Prancing Horse.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Kontrak Massa akan habis pada akhir musim 2012. Sejauh ini, Ferrari masih mempertimbangkan berbagai opsi dalam rencana musim depan, termasuk soal masa depan Massa.

Meski awalnya sempat diprediksi akan sulit bertahan, Massa kini makin optimistis. Peningkatan performa yang terus dia tunjukkan jadi dasarnya. Dalam balapan terakhir di Silverstone, Massa finis di posisi keempat. Ini adalah hasil terbaik yang didapat pebalap asal Brasil itu dalam kurun waktu dua tahun terakhir.

“Saya pikir kalau kami terus menunjukkan kinerja seperti itu dan terus mengembangkan mobil dan bekerja, saya tak melihat alasan kenapa saya tak bisa ada di sini,” jelas Massa di Autosport.

“Saya sekarang merasa jauh lebih percaya diri dan bisa membalap dalam arah yang saya inginkan. Saya merasa masih bisa mendapatkan yang lebih,” katanya.

“Ini adalah arah yang perlu kami pertahankan; terus mengembangkan kondisi di setiap seri dan membuat kejuaraan jadi berbeda buat saya, mulai sekarang sampai akhir musim,” tegas Massa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya