SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, ISTANBUL – Arsenal langsung berinisiatif menyerang saat dimulainya pertandingan kontra Fenerbahce di Stadion Sukru Saracoglu, Istanbul, Turki. Namun, tim asal London Utara ini belum memperlihatkan kegaranngannya di leg pertama babak playoff Liga Champions, Kamis (22/8/2013) dini hari WIB. Pertandingan yang baru berjalan paruh pertama ini belum membuahkan hasil sehingga kedudukan keduanya masih 0-0.

The Gunners, julukan Arsenal, yang bertindak sebagai tim tamu memilih menyimpan Lukas Podolski di bangku cadangan. Tim yang diarsiteki Arsene Wenger ini memutuskan menurunkan Giroud sebagai striker tunggal ditopang Cazorla dan Theo Walcott. Sepanjang 45 menit babak pertama meriam London ini tercatat memiliki sejumlah peluang lewat umpan-umpan terobosan.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Di menit-menit awal Walcott memiliki peluang emas lewat tendangan jarak jauhnya. Akan tetapi, Demirel yang berjaga di bawah mistar gawang The Yellow Navy Blues, julukan Fenerbahce, berhasil mengatasinya. Giroud yang mendapat suplai bola dari Rosicky berupaya membobol gawang Demirel lewat sundulan. Sayang, upaya itu masih bisa ditepis. Demirel pun sukses memblok tendangan jarak jauh Ramsey dan sepakan keras dari sisi kiri yang dieskusi Wilshere.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya