SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Nemanja Vidic. Ilustrasi/dokJIBI/SOLOPOS/Bisnis Indonesia

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, bisa tersenyum lega. Kedua pemain pilarnya, Nemanja Vidic dan Ashley Young dipastikan tak mengalami cedera yang serius.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Baik Vidic dan Young mengalami cedera saat memperkuat United dalam laga kontra Liverpool, Minggu (13/1/2013) malam WIB. Akibatnya, kedua pemain harus meninggalkan lapangan lebih awal dalam duel di Old Trafford itu.

Young gagal tampil di babak kedua setelah lututnya cedera akibat bertabrakan dengan Daniel Ager. Sedangkan, Vidic mengalami cedera setelah kepalanya terkena sikut. Selain itu, Vidic juga diyakini mengalami masalah pada lututnya yang baru sembuh dari cedera.

Meski demikian, tampaknya cedera yang dialami kedua pemain itu tak terlalu serius. Ferguson mengaku kedua pemain telah menjalani tes medis dan hasil dari scan telah menunjukkan tak ada kerusakan yang cukup parah.

“Sebenarnya, lutut Nemanja baik-baik saja. Sementara, [kepalanya]  gegar ota. Dia mengalami sedikit gegar otak, namun baik-baik saja. Dia sudah menjalani latihan kemarin [Senin] dan berjalan bagus,” tutur Ferguson di MUTV seperti dilansir Sky Sports, Selasa (15/1/2013).

“Sedang, Young sebenarnya mendapat terjangan yang cukup keras. Dia sedikit mengalami ketegangan pada lututnya, namun tak terlalu serius. Saya rasa dia bisa kembali pekan depan. Mungkin tidak saat melawan Tottenham [Hotspur], tapi sepekan setelahnya, dia seharusnya sudah membaik,” imbuhnya.

Keputusan Young untuk istirahat ini praktis membuatnya tak bisa tampil saat United menjalani laga replay putaran tiga Piala FA kontra West Ham United di Old Trafford, Kamis (17/1/2013) dini hari WIB.

Padahal, awalnya Young diproyeksikan bakal untuk membela United menghadapi West Ham. United butuh kemenangan atas West Ham untuk memuluskan langkahnya ke babak selanjutnya Piala FA.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya