SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MANCHESTER-Pelatih Manchester United, Alex Ferguson mengecam tindakan pemain Chelsea David Luiz, yang telah membuat Rafael diberikan kartu merah.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Wasit yang memimpin jalannya laga, Howard Webb memberikan kartu merah kepada pemain asal Brazil itu satu menit jelang berakhirnya laga. United akhirnya harus mengakui keunggulan tamunya The Blues, setelah kalah 0-1 melalui gol Juan Mata.

“Saya tidak berpikir wasit bisa melihat itu semua, tapi dia telah pergi dengan fakta bahwa Luiz telah bergulir di lantai,” katanya seperti dilansir Daily Star, Senin (6/5/2013).

“Wasit telah keliru mengambil keputusan saat dia terjatuh. Pemain kami menyikut, ia membalas dan itulah yang selalu terjadi. Dia tersenyum. Itu buruk. Apa ini profesional?,” tandas Fergie.

“Sudah jelas Luiz menyikut dua kali. Dia anak muda dan seharusnya tahu lebih baik tetapi pembalasan tidak pernah berhasil,” sesal Fergie.

Adapun manajer Chelsea Rafa Benitez mengatakan ia ia tidak melihat insiden itu.

“Aku pernah melihat 200 insiden di Liga Premier tahun ini dan itu akan mengubah apa-apa.”

Simak berita terkait : http://digital.solopos.com/file/06052013/

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya