SOLOPOS.COM - Sir Alex Ferguson (detik img)

Sir Alex Ferguson (detik img)

NEWCASTLE— Manchester United menelan kekalahan di Liga Primer untuk kali kedua beruntun. Kembali kehilangan tiga angka, Manajer MU Sir Alex Ferguson menyebut kekalahan timnya menjadi keuntungan untuk City.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Setelah sebelumnya kalah 2-3 saat menjamu Blackburn, ‘Setan Merah’ kembali kalah ketika melawat ke markas Newcastle United, Kamis (5/1/2012) dinihari WIB.

MU harus pulang hampa angka setelah dibekap tuan rumah dengan tiga gol tanpa balas. Kian pahit karena gol ketiga Newcastle adalah hasil bunuh diri pemain MU sendiri, Phil Jones.

“Kisah dari pertandingan ini adalah mereka bikin dua gol fantastis yang membuat mereka memimpin dengan nyaman dan mereka takkan mau kehilangan keunggulan itu begitu saja,” komentar Fergie di BBC.

Tampil relatif kurang menggigit, MU tetap mencatat sejumlah peluang. ESPN Soccernet setidaknya mencatat ada enam tembakan, dengan tiga di antaranya mengarah ke gawang Newcastle.

Akan tetapi, ketidakmampuan mengonversinya jadi gol membuat MU takluk dan kini tertinggal tiga angka dari City yang berada di puncak klasemen, dengan kedua tim sama-sama sudah melakoni 20 laga.

“Kami memiliki peluang dan sekarang keuntungan jadi milik Man City,” simpul Fergie.

(detikcom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya