SOLOPOS.COM - Sir Alex Ferguson

Sir Alex Ferguson

MANCHESTER--Catatan mentereng winger veteran, Ryan Giggs semakin mengkilap bersama Manchester United. Tak heran jika Giggs menuai pujian dari sang manajer, Sir Alex Ferguson.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Kemenangan 2-1 atas Norwich City, Minggu (26/2/2012), menandai penampilan ke-900 Giggs bagi United. Lebih spesial lagi, Giggs mencetak gol kemenangan bagi Setan Merah, julukan MU, di menit akhir pertandingan. Pantas jika Ferguson dengan gamblang menyebut Giggs serta pemain veteran lainnya, Paul Scholes yang juga mengemas gol ke gawang Norwich sebagai pemain terbaik sepanjang masa MU.

“Menilik karier yang dimiliki Ryan, mencetak gol kemenangan lewat tendangan terakhir di pertandingan, saya pikir dia pantas mendapatkan itu,” ujar Ferguson seperti dikutip telegraph.co.uk, Senin (27/2/2012).

“Itu (gol Giggs) berasal dari umpan memukau Ashley Young. Namun saya harus mengatakan hari ini kami beruntung. Saya pikir kami lesu, terlalu santai mengolah bola,” sambung Fergie, panggilan Ferguson.

“Lalu ketika kami tertinggal gol, kami bermain brilian. Itu memberitahukan kepada Anda semua tentang temperamen, mereka (pemain) tidak menjadi gugup dan mulai memeragakan permainan mereka.”

Raupan tiga poin dari Norwich berarti menjaga langkah The Red Devils menempel ketat pemimpin klasemen Liga Premier, Manchester City. Hasil ini membuat Fergie semakin yakin pasukannya bisa mengejar gap dua poin dari City.

(JIBI/SOLOPOS/Aeranie Nur Hafnie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya