SOLOPOS.COM - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson (kiri), berangkulan dengan mantan pemainnya yang kini membela Real Madrid, Cristiano Ronaldo, setelah laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Madrid, beberapa waktu lalu. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson (kiri), berangkulan dengan mantan pemainnya yang kini membela Real Madrid, Cristiano Ronaldo, setelah laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Madrid, beberapa waktu lalu. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, menegaskan bahwa Manchester United tak memiliki dorongan untuk membuat penawaran dalam membawa pulang Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Ronaldo akan kembali ke Old Trafford sekali lagi. Namun, kali ini penyerang asal Portugal itu bukan sebagai teman, melainkan sebagai lawan saat membela timnya, Real Madrid, melawan United dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (6/3/2013) dini hari WIB.

Ronaldo yang pernah dibesarkan United ini, selama beberapa pekan terakhir dibayangi spekulasi terkait masa depannya. Ini dikarenakan Ronaldo mengaku tak kerasan di Madrid dan menolak memperpanjang kontraknya yang tersisa tinggal dua tahun lagi.

Meskipun Ferguson pernah mengakui bahwa sangat senang melihat Ronaldo kembali ke Old Trafford, namun ia menolak bahwa klubnya akan melakukan penawaran pada sang bintang pada musim panas nanti.

“Belum ada dorongan pada saya untuk membawa Cristiano kembali ke sini,” ujar Ferguson dilansir Sky Sports.

“Sejauh yang saya tahu, tak ada sama sekali [keinginan membawa pulang Ronaldo]. Ronaldo masih memiliki kontrak tersisa selama dua tahun dan tampaknya, menurut saya, itu semua menjadi bagian dalam negoisasi tentang kontrak barunya,” imbuh Fergie.

“Mungkin agennya sedang memainkan permainan. Saya rasa itu adalah harapan palsu. Cristiano akan mendapatkan penerimaan yang baik. Semua mantan pemain kami, terutama yang memberikan sesuatu yang hebat untuk klub ini, mendapat penerimaan yang baik saat mereka kembali.”

Ferguson yakin bahwa Ronaldo saat ini tengah berada di puncak kariernya. Karenanya, manajer asal Skotlandia ini membuat lelucon akan melakukan dua cara untuk menghentikan Ronaldo saat keduanya bersua di Liga Champions.

“Dia pemain yang lebih baik saat ini dibanding saat masih bersama kami, karena saat ini ia lebih dewasa,” ujar Fergie.

“Dia sekarang berusia 28 tahun dan berada dalam puncak kariernya. Dari 28 hingga 32 tahun, Ronaldo memiliki kebugaraan, dia tak pernah melewatkan permainan dan tak pernah cedera, dia benar-benar akan menjadi yang terbaik.”

“Saya memiliki rencana untuk menghentikannya: Pertama [cara] itu disebut parang. Rencana B disebut senjata mesin!”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya