SOLOPOS.COM - Gelandang Manchester City, Fernandinho, bertekad meluapkan rasa lapar gelar bergengsi bersama klub barunya. (PA Photos/espnfc.com)

Gelandang Manchester City, Fernandinho, bertekad meluapkan rasa lapar gelar bergengsi bersama klub barunya. (PA Photos/espnfc.com)

Gelandang Manchester City, Fernandinho (kiri), bertekad meluapkan rasa lapar gelar bergengsi bersama klub barunya. (PA Photos/espnfc.com)

Solopos.com, MANCHESTER — Fernandinho bakal meluapkan rasa laparnya memburu gelar juara bergengsi bersama tim barunya, ManchesterCity di musim ini.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Striker yang diboyong dari Shakhtar Donetsk dengan banderol 30 juta poundsterling atau sekitar Rp435 miliar itu mengatakan dirinya bisa saja mendapatkan uang lebih banyak jika masih tinggal bersama klub lamanya di Ukraina. Tapi ia rela kehilangan 4 juta poundsterling demi bergabung bersama City.

“Mengapa orang harus terkejut dengan itu?,” beber Fernandinho kepada British Sunday, dilansir espnfc.com, Minggu (18/8/2013).

“Mungkin seharusnya lebih banyak pemain-pemain di Inggris yang tidak hanya berpikir soal uang. Jika saya hanya menginginkan uang dan kehidupan nyaman dalam karier saya, maka saya bisa tinggal di Ukraina. Saya telah tinggal di Donetsk dalam waktu delapan tahun dan saya bahagia di sana. Saya memenangi enam gelar, saya dikenal setiap orang dan saya bagian besar dari klub,” urai Fernandinho.

Namun, pinanganCity pada transfer musim panas ini memberikan tantangan besar bagi Fernandinho. Pemain berdarah Brazil itu langsung tergugah untuk memberikan kesuksesan bagi The Citizens di kancah liga lokal maupun Eropa.

“Namun saya mendapat tantangan ketika tiba di ManchesterCity. Pemilik klub dan orang-orang yang mengatur tim ingin memenangi gelar dan trofi-trofi lain, dan saya ingin menjadi bagian dari itu. Saya datang ke sini untuk menang. Tentu saya digaji seperti pesepak bola profesional namun satu-satunya hal yang membuatku lapar adalah kesuksesan,” sambung pemain berusia 28 tahun itu.

“Di negaraku, kami membicarakan sepak bola seperti sebuah piring besar berisi makanan, oke saya ingin memakan semuanya karena sata ingin memenangi trofi yang bisa saya lakukan untuk ManchesterCity,” tutur dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya