SOLOPOS.COM - Aksi Luis Suarez meninju bek Chili, Gonzalo Jara, pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia untuk wilayah Amerika Selatan, 26 Maret lalu lalu-Reuters

Aksi Luis Suarez meninju bek Chili, Gonzalo Jara, pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia untuk wilayah Amerika Selatan, 26 Maret lalu lalu-Reuters

ZURICH-FIFA mulai melakukan penyelidikan kepada Luis Suarez, Striker Uruguay yang diduga meninju bek Chili, Gonzalo Jara, pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia untuk wilayah Amerika Selatan, 26 Maret lalu lalu.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

“FIFA telah membuka kasus terhadap Suarez,” kata Presiden Asosiasi Sepak Bola Uruguay (AUF) Sebastian Bauza seperti dilansir Reuters, Jumat (12/4/2013).

“Para pengacara kami melihat ke masalah sekarang,” katanya.

FIFA memberikan waktu kepada AUF sampai April 17 untuk menyajikan pandangannya tentang peristiwa tersebut. Wasit Argentina Nestor Pitana telah melewatkan kejadian di area penalti ketika, kejadian itu terjadi. Sementara laga sendiri berakhir untuk kemenangan Chile 2-0.

Sebuah laporan media Uruguay menyebut jika Suarez langsung bereaksi saat Jara meraih kemaluannya. Suarez, yang telah mencetak delapan gol di babak kualifikasi, tidak akan bisa memperkuat Uruguay saat melawan Venezuela 11 Juni mendatang karena akumulasi kartu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya