SOLOPOS.COM - Pemain Rusia Ayaz Guliev (tengah) dihadang dua pemain Tunisia Hazem Haj Hassen (kiri) dan Wassim Naghmouchi pada laga FIFA U-17 World Cup UAE 2013 Group D antara Tunisia melawan Russia di Sharjah Stadium, Selasa (22/10/2013) dini hari WIB. (JIBI/Alex Grimm - FIFA/FIFA via Getty Images)

Solopos.com, ABU DHABI — Setelah Brazil dan Italia melenggang mulus ke babak 16 besar FIFA U-17 World Cup United Arab Emirates 2013, Selasa (22/10/2013) dini hari WIB Tunisia dan Jepang giliran memastikan diri melanjutkan turnamen ini setelah mengalahkan lawan mereka masing-masing sekaligus menjadi juara grup.

Sementara Rusia, kini dalam kesulitan besar setelah mengalami dua kali kekalahan. Juara Eropa ini terpuruk di dasar klasemen Grup D. Rusia harus menang melawan Venezuela di laga terakhir jika ingin mempunyai sedikit kesempatan untuk melanjutkan ke babak berikutnya. (Mulyanto Utomo/JIBI/Solopos)

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Hasil Pertandingan Senin-Selasa dini hari WIB:

Group C – Fujairah
Kroasia 1-0 Panama
Uzbekistan 0-0 Maroko

Group D – Sharjah
Tunisia 1-0 Russia
Jepang 3-1 Venezuela

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya