SOLOPOS.COM - Pelatih Real Madrid Carlo Ancoletti sebut tak ada yang favorit di final Champions. Ist/thesun.co.uk

Solopos.com, MADRID — Carlo Ancelotti membantah anggapan Real Madrid akan menjadi favorit dalam final Liga Champions musim ini. Menurutnya, lawan sekaligus rival sekota, Atletico Madrid juga punya peluang yang sama untuk juara.

Madrid menyingkirkan juara bertahan Bayern Muenchen dengan skor agregat 5-0 di semifinal. Sementara Atletico memupuskan harapan Chelsea dengan meraih kemenangan 3-1 di semifinal.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

“Semua orang di Madrid sangat senang. Dan tidak akan ada yang menjadi favorit di partai final,” kata Ancelotti di Football Espana seperti dilansir Liputan6.com.

“Semua orang tahu laga final akan sangat ketat. Jadi tidak akan ada yang lebih diunggulkan,” kata pelatih asal Italia menambahkan.

Bahkan Ancelotti menilai Atletico memang lebih layak lolos ke final ketimbang Chelsea. “Simpel saja, Atletico bermain lebih baik. Mereka punya hasrat yang lebih besar meski kurang pengalaman.”

Di sisi lain Ancelotti menegaskan keinginannya bertahan di Madrid musim depan. Padahal namanya pernah dikaitkan akan direkrut MU.

“Saya ingin melanjutkan karier di sini. Lagipula saya bekerja di klub yang mungkin terbesar di dunia,” ujarnya antusias.

“Sepak bola telah memberikan saya banyak hal dan saya termasuk yang beruntung. Saya sendiri sudah tak memiliki ambisi pribadi.” (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya