SOLOPOS.COM - CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Dua tim terbaik Indonesia Super League 2014 telah diketahui. Persipura Jayapura dan Persib Bandung menjadi tim yang akan memperebutkan mahkota juara kompetisi strata tertinggi di tanah air ini.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Persipura Jayapura lolos ke final setelah menjungkalkan Pelita Bandung Raya dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (4/11). Sedangkan Persib melaju ke final usai menaklukkan Arema dengan skor 3-1, setelah melewati babak perpanjangan waktu.

Sementara laga Final sendiri akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11).

“Setelah melakukan koordinasi terakhir dengan kepolisian, dan melihat waktu yang terlalu singkat menuju final, kita akhirnya menetapkan laga final digelar di Palembang,” kata Joko Driyono, CEO PT Liga Indonesia seperti dilansir dari laman LigaIndonesia, Rabu (5/11/2014).

Lebih lanjut Joko menyebutkan, walau tidak digelar di Jakarta, final ini akan menghadirkan laga yang besar dan prestisius. “Kita melihat ini akan menjadi laga final yang hebat, karena mempertemukan dua tim yang luar biasa. Selamat kepada Persipura dan Persib yang akan tampil di final,” imbuh Joko Driyono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya