SOLOPOS.COM - Pemain Miami Heat, Chris Andersern (nomor 11) berusaha memasukkan bola ke ring, dalam pengawalan pemain San Antonio Spurs, Tiago Splitter, dalam laga game kedua final NBA di American Airlines Arena, Senin (10/6/2013) WIB. Game ini dimenangkan Heat, yang membuat kedudukan sama 1-1. JIBI/SOLOPOS/Reuters

Pemain Miami Heat, Chris Andersern (nomor 11) berusaha memasukkan bola ke ring, dalam pengawalan pemain San Antonio Spurs, Tiago Splitter, dalam laga game kedua final NBA di American Airlines Arena, Senin (10/6/2013) WIB. Game ini dimenangkan Heat, yang membuat kedudukan sama 1-1. JIBI/SOLOPOS/Reuters

MIAMI – Miami Heat sukses menebus kekalahannya di game pertama final NBA dengan mengalahkan San Antonio Spurs 103-84 pada laga game kedua di American Airlines Arena, Senin (10/6/2013) WIB. Berkat hasil ini Heat menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Seusai melewati setengah pertandingan yang ketat, dimana pemain San Antonio Danny Green membuat empat kali lemparan tiga angka, Miami berbalik melakukan tekanan pada quarter ketiga dan memimpin 75-65.

Most Valuable Player (MVP) NBA musim ini, LeBron James, secara mengejutkan tak bermain efektif seperti biasanya dengan hanya menyumbang delapan poin lewat tiga dari 13 tembakannya yang berhasil dibuatnya di quarter pertama.

Tapi ia bangkit dan bermain agresif pada akhir kuarter ketiga dan pada kuarter berikutnya, ketika akhirnya Miami menambah angka mereka, seperti beberapa kali dilakukan mereka sampai maju ke babak final.

Miami menambah angka 30-5 pada akhir permainan dan San Antonio yang dilatih Gregg Popovich malah menghabiskan permainan kuarter keempat dengan menurunkan para pemain pengganti.

James, seperti halnya para starters Miami lainnya, juga duduk di bangku cadangan dalam beberapa menit, sebelum menyumbang 17 poin, delapan rebound dan tujuh assist, tetapi sebelum ia istirahat, ia membuat penonton berdiri karena tegang ketika ia membuat block untuk menahan lemparan sembari meloncat yang dilakukan Tiago Splitter.

Mario Chalmers tampil sebagai pencetak angka tertinggi bagi Miami dengan sumbangan 19 poin sedangkan Green menambah 17 poin, merupakan yang terbaik untuk Spurs.

Pemain San Antonio Game One Tony Parker hanya membuat 13 poin dengan hasil lima lemparan dari 14 yang dilakukannya pada game pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya