SOLOPOS.COM - Pemain Timnas Jerman U-17 Noah Darvich (kiri). (Istimewa/Bisnis.com).

Solopos.com, SOLO–Pemain andalan Timnas U-17 Jerman Noah Darvich menyebut timnya sudah tak sabar menghadapi Prancis di partai final Piala Dunia U-17 2023.

Jerman vs Prancis akan bertemu di final Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan Solo pada Sabtu (1/12/2023) malam.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

“Saya sangat gembira karena kami bisa hadir di sini. Kami sangat menantikan pertandingan final besok. Saya bisa memastikan bahwa para pemain sangat senang semua dan sudah tidak sabar untuk menghadapi laga besok,” kata Noah Darvich dalam siaran persnya, Jumat (1/12/2023).

Ditanya soal persiapan Jerman menghadapi Prancis, Noah mengaku aktivitas mereka masih normal dan pemain dalam kondisi yang rileks.

“Aktivitas kami normal-normal saja. Kami tidak ada kegiatan khusus untuk menghadapi partai final ini. Para pemain dalam kondisi yang rileks dan menikmati waktu kami. Begitulah cara kami untuk menghadapi pertandingan besok,” imbuhnya.

Di sisi lain, penyerang Timnas U-17 Prancis Mohamed-Amine Bouchenna meminta masyarakat mendukung mereka di partai final nanti.

Menurutnya, dukungan dan semangat pendukung bisa menjadi tambahan motivasi bagi para pemain di lapangan.

“Ya tentu saja ketika ada banyak orang yang menonton di negara Anda, kami akan sangat senang. Di media sosial, kami juga mendapatkan banyak dukungan,” ujar Mohamed-Amine Bouchenna.

Ia berharap masyarakat Indonesia datang mendukung Prancis untuk mengalahkan Jerman di final Piala Dunia U-17 2023.

“Yang jelas, kami berharap besok ada banyak orang yang datang untuk mendukung kami,” ucap dia.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Pemain Jerman Tak Sabar Bantai Prancis di Final Piala Dunia U-17 2023”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya